desain,grafis,protofolio Paid Review Indonesia Preman Internet hosting murah
Jika berniat memasang mini banner di atas silakan hubungi obay42@yahoo.com atau bisa melalui chat

Saturday, March 14, 2009

Gagal Beli Yahoo, Microsoft Pinjam Pegawainya


CALIFORNIA - Frustasi tidak bisa mengakusisi Yahoo, dan terus berambisi agar bisa bersaing dengan Google dalam unit mesin pencari, Microsoft mencoba mencari cara lain. Mereka kemudian menyewa salah satu petinggi Yahoo.

Adalah Larry Heck, yang saat ini menjabat sebagai Vice President Microsoft di unit Mesin Pencari dan Iklan, tengah disewa oleh Microsoft. Oleh perusahaan yang dibangun oleh Bill Gates tersebut, Larry diharapkan mampu menularkan ilmunya dalam bersaing dengan Google, dalam hal mesin pencari.

Saat ini, Microsoft memang tengah getol-getolnya dalam meningkatkan pesonanya dalam pasar pencarian online. Ini wajar, mengingat perusahaan tersebut tertinggal jauh dengan Google. Demikian yang diberitakan The New York Times, Minggu (15/2/2009).

Nantinya, di Microsoft Larry ditempatkan di divisi Online Service Research and Development untuk menganalisis agar membuat hasil pencarian lebih relevan. Tidak hanya Larry, Microsoft juga sudah menyewa beberapa pejabat Yahoo lainnya seperti Qi Lu yang menjadi Presiden Divisi Layanan Online.

0 comments: