desain,grafis,protofolio Paid Review Indonesia Preman Internet hosting murah
Jika berniat memasang mini banner di atas silakan hubungi obay42@yahoo.com atau bisa melalui chat

Wednesday, April 1, 2009

Windows 7 Adopsi Teknologi Layar Sentuh Apple


CALIFORNIA - Teknologi multi-touch yang dimiliki oleh iPhone, coba diadopsi oleh Microsoft di Windows. Ya, di Windows 7, Microsoft akan menambahkan fitur layar sentuh.

Seperti yang dilansir MSDN, Selasa (31/3/2009), seluruh sistem operasi di Windows 7 mampu berinteraksi dengan pengguna melalui sentuhan jari.

Dalam demo yang ditunjukan oleh perusahaan Bill Gates tersebut, diperlihatkan taskbar Windows baru yang menjadi salah satu andalan utama di Windows 7 memiliki beberapa tombol berukuran besar yang mudah di-klik dengan jari untuk melakukan aktivasi. Tentu saja Ini sangat cocok digunakan untuk alat elektronik berbasis layar sentuh.

Fitur baru lainnya yang ditawarkan Microsoft adalah, pengguna dapat melakukan double click dengan jari seperti menggunakan tetikus. Selain itu, saat melakukan zoom in dan zoom out, dapat juga dilakukan dengan mudah melalui kedua tangan.

Memang, aplikasi ini mirip dengan apa yang ada di gadget Apple seperti, iPhone dan MacBook. Namun, tambahan fitur ini tampaknya dapat bekerja dengan maksimal, terutama pada Windows Mobile ataupun tablet berbasis Windows. (Susetyo Dwi Prihadi - Okezone) 

0 comments: