desain,grafis,protofolio Paid Review Indonesia Preman Internet hosting murah
Jika berniat memasang mini banner di atas silakan hubungi obay42@yahoo.com atau bisa melalui chat

Thursday, April 16, 2009

200 Juta Anggota, Facebook Rayakan Dengan Beramal


SAN FRANSISCO - Semakin meningkatnya jumlah pengguna Facebook tentunya menjadi suatu kabar gembira bagi Mark Zuckerberg, pendiri sekaligus CEO situs jejaring sosial yang sedang populer tersebut. Bagaimana tidak, hingga saat ini Facebook memiliki 200 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Menanggapi hal ini, Zuckerberg memberikan tanggapannya, "Pertumbuhan jumlah pengguna Facebook hingga mencapai 200 juta orang merupakan awal yang sangat baik," ujarnya seperti yang dikutip oleh dari CNET, Minggu (12/4/2009).

"Selama ini Facebook membantu pengguna menampilkan apa saja yang sedang terjadi melalui akun mereka. Namun kami pun menyadari setiap orang membutuhkan wadah untuk bersuara," tambahnya.

Oleh karena itu, untuk merayakan kesuksesannya ini, Facebook meluncurkan halaman baru yang disebut 'Facebook for Good'. Para anggota Facebook dipersilakan menggunakan halaman ini untuk berbagi cerita dan pengalaman mengenai bagaimana Facebook dapat bermanfaat bagi mereka.

Keberadaan halaman baru facebook ini rupanya melibatkan kerjasama dengan 16 lembaga amal dan grup advokat. Lembaga ini akan memberikan "hadiah" virtual yang dapat dibeli oleh anggota Facebook melalui profil orang lain.

"Seluruh hasil penjualan ini tidak akan masuk ke rekening Facebook melainkan akan disalurkan untuk kepentingan amal," ujar Zuckerberg. (Rachmatunnisa - Okezone)

0 comments: