desain,grafis,protofolio Paid Review Indonesia Preman Internet hosting murah
Jika berniat memasang mini banner di atas silakan hubungi obay42@yahoo.com atau bisa melalui chat

Thursday, April 23, 2009

AwSurveys.com situs survey menambah dollar anda


Ini dia salah satu situs yang paling banyak menghasilkan Dollar untuk anda. AwSurveys memang sangat cocok untuk anda yang sedang mengincar dollar di internet. Baru pertama daftar aja sudah dapat $6 dan $27 untuk menyelesaikan tugas survey di hari pertama. Jika anda mengajak orang ke dalam downline anda maka $1.25 sudah bias anda dapatkan. Jangan takut ga bisa bahasa inggris. Anda hanya cukup memberikan comment tentang web tsb minimal 5 kata saja. Oh iya jika susah menulis baha inggris, coba gunakan Translate Google. Daftar gratis malah anda yang dapat dollar. Mau gabung, REGISTER DISINI. Salah satu member awsurveys.com telah menerima $50, berikut ini commentnya dia didalam forum :

"Saya punya berita gembira untuk anda semua :

“Ternyata Aw Survey benar-benar program bisnis PTS yang membayar, dan Saya pada tgl 06 maret 2009 sudah dibayar oleh admin AW SURVEY sebesar 50 US$, dan sudah saya cairkan lewat BCA..! asyik nggak ???
“ANDA bisa lihat bukti pembayaran saya pada email ini dibagian paling bawah yaitu email klarifikasi pemberitahuan dari AW Surveys bahwa Redeem Money saya di setujui

Ternyata cari uang dollar itu gampang…!!!

Hanya dengan memberikan Komentar dan mengisi survey di website AW Survey kita langsung dibayar dengan dollar, dan apabila anda joint jadi member langsung mendapat bonus 6 Dollar. Selanjutnya anda langsung disuruh mengisi coment survey dng bahasa inggris dan jika sudah selesai saldo bertambah seketika menjadi total 27 Dollar..!

Lalu lakukan promosi kepada semua orang. Apabila ada 1 (satu) orang yang bergabung dibawah anda maka anda akan dibayar 1,25 dollar..! gampang sekali bukan..??

dengan Kurs Dollar saat ini anggap saja Rp 10.000, maka jika saya di transfer $50 maka saya dapet Rp.500.000...wow..iseng2 berhadiah bukan ?

Ayo buruan gabung mumpung gratis...!
REGISTER DISINI

ika anda tidak bisa bahasa inggris seperti saya cukup panggil om google saja , tinggal copy paste aja di translate google, ini alamat translate google :

http://translate.google..com/

Cara kerjanya sangat gampang kok, setelah anda joint anda disuruh mengisi komentar tentang Website yang dipromosikan oleh AW Survey tentu saja dengan bahasa inggris, gunakan google translate aja, lalu anda copy ke link isian yang disediakan AW Survey minimal 5 suku kata.
Kategori penilaian bisa anda karang sendiri.. yang jelas bagaimana tampilan website tsb menarik nggak, bisnis yang ditawarkan bagus nggak. dll ? pokoknya gampang kok..!

0 comments: