desain,grafis,protofolio Paid Review Indonesia Preman Internet hosting murah
Jika berniat memasang mini banner di atas silakan hubungi obay42@yahoo.com atau bisa melalui chat

Tuesday, May 5, 2009

Meningkatkan Page Rank Dengan Software Websubmit


akhirnya setelah sekian lama usahaku ga sia-sia neh. Baru 2x pakai software ini eh satu minggu kemudian saya cek lewat google search, hasilnya blog saya berada di posisi teratas alias urutan no satu dari search keyword “tips trik internet dan komputer” (coba liat gambar disamping). Ga disangka2 ternyata ampuh juga software ini. Kalian mau coba seperti saya?neh saya kasih rahasianya dengan GRATIS tapi tolong BackLink/Pasang Link Blog saya di Blog kamu blog saya ya hehehehehe……(itung2 balas jasa ya heheheh). DOWLOAD DISINI
tapi kalo mau software yg lengkap tentang meningkatkan page rank silakan hubungi saya di (kita private aja lah hehehe)

3 comments:

Rizal Yugo P. said...

thanks infonya... udah tek backlink

Berbagi ilmu said...

Saya coba Dulu y gan Tips Klo Berhasil,Saya akan ebrsyukur banget,Sekali lagi makasih gan,..

Gun One Store said...

thx ilmunya bos...


butuh accessories handphone murah dan berkualitas bergaransi.

langsung aja ke www.gun1store.com

ada headset bluetooth, portable charger, dll