desain,grafis,protofolio Paid Review Indonesia Preman Internet hosting murah
Jika berniat memasang mini banner di atas silakan hubungi obay42@yahoo.com atau bisa melalui chat

Tuesday, May 26, 2009

10 Mitos yang salah mengenai SEO

1.Menggunakan nama domain yang sama dengan keyword

Maksudnya adalah seperti ini,misalkan anda menggunakan keyword "panduan bisnis online",lalu anda membuat web / blog dengan nama domain "panduanbisnisonline.com",nah cara seperti ini menurut mereka tidak berpengaruh banyak terhadap SEO,Search engine lebih menyukai nama domain yang pendek dan mudah diingat.

2.Google Partnership

Mungkin anda sering menemui iklan yang berkata bahwa mereka mampu membuat blog / web anda berada di posisi no 1 search engine,hanya dengan biaya "sekian",dan mereka mengklaim bahwa mereka adalah perusahaan yang bekerja sama dengan google.

Anda jangan percaya dengan statement seperti itu,karena google sendiri sudah mengeluarkan statement : "Beware of SEOs that claim to guarantee rankings, allege a "special relationship" with Google, or advertise a "priority submit" to Google"

3.Meta keyword tag

Banyak orang yang beranggapan bahwa meta tag berpengaruh banyak terhadap SEO.Tapi ternyata tidak.Meta tag hanya berpengaruh kecil terhadap SEO.Dan faktanya,kebanyakan Search engine tidak pernah men cek meta tag pada semua web dan blog.

4.Menggunakan Bold dan Italic text pada konten

Banyak orang yang beranggapan bahwa dengan mem bold dan italic text yang mengandung unsur keyword pada konten akan mempengaruhi SEO,padahal faktanya hal tersebut tidak lah benar.Bold dan italic hanya sedikit berpengaruh terhadap searchh engine.

5. Panjang konten

Tidak ada aturan pasti mengenai panjang konten.Yang terpenting adalah konten yang mudah di mengerti oleh pembaca adalah konten yang disukai oleh search engine

6.Duplicate content

Maksud nya duplikat konten disini sama seperti copy paste.Jika anda mempunyai konten,kemudian ada yang mengkopi konten anda,atau anda mengkopi konten tersebut pada blog anda yang lain,tidak akan membuat google membanned web / blog anda.

7. Menghindari flash

Banyak yang beranggapan bahwa flash tidak akan terdeteksi oleh search engine.Itu benar.Karena search engine lebih menyukai html.tapi tiu tidak berarti bahwa anda tidak menggunakan flash sama sekali.Anda boleh saja menggunakan flash pada header atau widget anda,tapi hanya sedikit.Itu tidak akan mempengaruhi posisi anda di search engine.

8.Pay Per click

Banyak yang beranggapan bahwa PPC dapat mempengaruhi SEO.Padahal anggapan tersebut salah.

9.Sering mengupdate situs

Update situs adalah hal yang sangat baik sekali.Dan search engine sangat menyukai situs yang selalu terupdate.Tapi jangan mengupdate situs hanya dengan artikel yang berisi beberapa kata saja.Itu tidak akan membantu SEO anda.

10.Doorway page

Doorway page adalah halaman yang dibuat khusus untuk memperkuat keyword.Misalkan anda mempunyai situs perfectbisnis.com.Tentunya yang namanya situs tidak bisa terus diupdate seperti blog.Dan anda juga tidak mungkin mengubah sales letter nya setiap saat.Paling kita hanya bisa memperbanyak backlink dan merubah meta tag.Oleh karena itu dibuat doorway page.

1 comments:

The Winner!!! said...

semua salah...lalu yang bener yang mana???