desain,grafis,protofolio Paid Review Indonesia Preman Internet hosting murah
Jika berniat memasang mini banner di atas silakan hubungi obay42@yahoo.com atau bisa melalui chat

Friday, May 28, 2010

GetResponse Affiliate Contest! Menangkan Apple iPad


Email marketing merupakan salah satu strategi untuk kesuksesan bisnis online anda. Tujuannya adalah untuk mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya terhadap bisnis yang anda jalankan. Perlu diingat bahwa email marketing tidak harus menjadi sebuah spam. Ada aturan untuk menghindarinya sehingga tidak dianggap sebagai spam.

Email marketing campaign anda tidaklah dianggap spam jika penerima adalah orang yang betul-betul memerlukan informasi dari email marketing anda, Selalu ada link konfirmasi untuk membuat yakin bahwa penerima adalah orang yang betul betul menginginkannya segera setelah ia mengkonfirmasi itu bisa dianggap dia sudah menjadi pelanggan/subscriber email marketing anda, Selalu sediakan link untuk menghentikan berlangganan email marketing anda.

Salah satu produk Email Marketing yaitu GetRespone. Banyak Internet Marketer Indonesia maupun dunia memakai GetRespone karena Email Marketing ini sangat familiar dan terpercaya. Untuk saat ini GetResponse mengadakan kontes affiliate yang hadiah Apple iPad tanpa di undi dengan syarat harus memiliki 10 downline lewat link affiliate kita.

Saya merekomendasikan Getrespone kepada anda karena terpercaya.

0 comments: