desain,grafis,protofolio Paid Review Indonesia Preman Internet hosting murah
Jika berniat memasang mini banner di atas silakan hubungi obay42@yahoo.com atau bisa melalui chat

Thursday, June 4, 2009

Microsoft Diam-diam Siapkan 'Pembunuh' iPhone?

Washington - Pamor smartphone Apple iPhone yang belum juga meredup tampaknya membuat Microsoft gregetan. Bersama operator terkemuka Amerika Serikat, Verizon Wireless, raksasa software itu dikabarkan secara diam-diam sedang berdiskusi intensif untuk meluncurkan ponsel tandingan iPhone pada tahun 2010.

Kabar ini dilansir media ternama Wall Street Journal yang mengutip sumber yang familiar dengan rencana tersebut. Microsoft terlibat dalam desain software dan hardware handset yang dikhususkan untuk membekuk iPhone ini. Namun tampaknya, ponsel itu bakal dibuat oleh pihak ketiga yang belum teridentifikasi.

Dilansir AFP dan dikutip detikINET, Rabu (29/4/2009), gadget itu tentunya bakal dibekali sistem operasi Windows Mobile. Diduga pula Microsoft bakal mengintensifkan Windows Marketplace for Mobile sebagai upaya menandingi toko aplikasi App Store dari Apple.

Plot Microsoft untuk mengandaskan iPhone ini dikabarkan punya kode nama Pink. Ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini, juru bicara Microsoft tidak secara eksplisit membantah atau membenarkannya.

"Strategi Microsoft tak berubah, yakni menyediakan platform software untuk industri. Kami bekerja secara dekat dengan operator mobile dan pembuat perangkat di seluruh dunia karena konsumen ingin memiliki pengalaman yang berbeda dalam beragam ponsel," kata juru bicara Microsoft.

0 comments: