desain,grafis,protofolio Paid Review Indonesia Preman Internet hosting murah
Jika berniat memasang mini banner di atas silakan hubungi obay42@yahoo.com atau bisa melalui chat

Monday, February 9, 2009

Microsoft Pekerjakan Kembali Mantan Pembelot

SAN FRANSISCO - Microsoft menerima kembali dengan lapang dada, seorang karyawannya yang pernah membelot ke Yahoo.

Dilansir melalui Cnet, Senin (2/2/2009), Scott Moore, yang pernah meninggalkan Microsoft sejak empat tahun lalu untuk bekerja di Yahoo telah kembali ke pangkuan perusahaan software milik Bill Gates tersebut. Moore akan menjabat sebagai CEO strategi konten dan programing untuk MSN.

Moore pernah bekerja di Yahoo di bagian operasional. Ia telah meninggalkan pekerjaan tersebut sejak November lalu. Saat pengunduran dirinya, Moore beralasan ingin mencoba kesempatan lain dalam pekerjaannya. Sepanjang masa istirahatnya, sebelum ia resmi bergabung dengan Microsoft lagi, Moore mulai mengumpulkan ide-ide dan mencari inspirasi dengan cara berpetualang di belahan Afrika.

"Kami menyambut baik keinginan Moore untuk bergabung kembali. Ia akan memulai bekerja di Microsoft pada pertengahan Maret dan berada di bawah tanggung jawab Greg Nelson, General Manager MSN Global Media Group Microsoft," ujar pihak Microsoft.

Moore, yang sempat bekerja di Microsoft sejak 1995 hingga 2005 merupakan publisher online magazine pertama milik Microsoft, yang bernama Slate. Bahkan, Moore pernah menjabat sebagai presiden MSNBC.

0 comments: